Powered By Blogger

Kamis, 03 Februari 2011

dengarlah harapku :)

Dulu aku dilahirkan sebagai malaikat kecil yang cantik, imut, lucu, dan menggemaskan.
Tersirat senyuman bahagia dibenakmu, wahai orang tuaku.
Semakin lama aku mulai beranjak dewasa.
Semakin lama aku mulai mengerti sebuah arti kehidupan.
Kau rawatku dengan penuh harapan dan kasih sayang.
Senakal nakalnya aku kau tak pernah buangku ketempat sampah.
Senakal nakalnya aku kau tak pernah titipkanku ke panti asuhan.
Maafkan aku ayah bunda ku belum bisa wujudkan harapanmu.
Maafkan aku, ku belum bisa buatmu tersenyum bangga olehku.
Ku yakin aku bisa. Aku yakin aku mampu wujudkan harapanmu.
Dengarlah sedikit saja jeritan dihati ini.
Dengarlah sedikit saja harapanku slama ini.
Bukan maksudku tuk kecewakanmu.
Tapi kuhanya ingin ku mampu buatmu bahagia, ku hanya ingin bisa melihatmu tenang. Ku hanya ingin melihatmu tersenyum dan berkata 'inilah gadis kecilku yang telah mampu banggakanku' :)
love you mom, love you dad :*

1 komentar: